Read more

"/>
jual madu penggemuk badan

Jual Madu Penggemuk Badan Alami (Suplemen Penambah Berat Badan)

Seperti yang kita ketahui, saat ini setiap orang akan bermimpi untuk memiliki tubuh yang ideal. Ideal dalam hal ini tidak hanya menginginkan tubuh yang gemuk menjadi kurus. Ada juga beberapa orang dengan tubuh yang terlampau kurus menginginkan tubuh menjadi lebih gemuk sehingga badan terlihat ideal dan proporsional. Salah satunya dengan mengkonsumsi madu penggemuk badan.

Segala jenis makanan yang di konsumsi memberikan pengaruh terhadap bentuk tubuh dan kesehatan tubuh. Orang yang memiliki tubuh yang sangat kurus akan menginginkan tubuh menjadi lebih berisi. Caranya ialah dengan menaikkan berat badan dengan metode aman termasuk mengkonsumsi bahan alami seperti madu. Artikel ini akan membahasnya untuk Anda.

Jual Madu Penggemuk Badan
Format Pemesanan:
Pesan (Nama Produk), Jumlah Order atau Paket, Alamat Pengiriman, No HP
Kirim ke:
Telp/SMS/WA : 081336842549
(tinggil klik nomor langsung ke Whatsapp)

Manfaat Madu Penggemuk Badan

1. Menaikan berat badan secara alami

Berat badan akan naik secara alami karena kandungan yang dimiliki oleh madu dan beberapa bahan herbal campuran di dalamnya. Naik secara alami yang dimaksud ialah tidak akan naik secara signifikan, tetapi naik secara alami dan perlahan.

Madu dan campuran herbal akan memperbaiki sistem pencernaan terlebih dahulu sehingga akan membuat penyerapan nutrisi makanan oleh tubuh menjadi lebih baik. Ketika penyerapan nutrisi baik, maka tubuh akan lebih banyak menerima asupan gizi dan tubuh akan mengalami kenaikan berat badan secara alami.

2. Membuat tubuh menjadi lebih padat berisi

Dengan mengkonsumsi madu khusus untuk menggemukkan badan akan membuat tubuh akan terlihat lebih berisi. Tubuh yang terlalu kurus terkadang membuat diri tidak percaya diri. Namun, kini Anda tidak perlu mengkhawatirkan itu lagi.

3. Meningkatkan nafsu makan

Komposisi yang berperan dalam hal meningkatkan nafsu makan ialah herbal temulawak dan kunyit. Berbagai senyawa kimia yang terkandung di dalam temulawak dan kunyit berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan. Dengan, nafsu makan menjadi meningkat maka besar kemungkinan tubuh akan mengalami kenaikan berat badan.

4. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh

Selain madu alami, kandungan ain yang memiliki manfaat untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh ialah ekstrak pegagan. Daun pegagan selama ini masih jarang diketahui manfaatnya sehingga jarang dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Padahal, manfaatnya sangat banyak untuk tubuh.

Daun pegagan dapat membantu melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh yang akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Selain itu, pegagan juga melancarkan sistem peredaran darah dalam otak yang akan membuat otak menjadi tidak mudah stres.

5. Membantu penyerapan nutrisi makanan menjadi lebih optimal

Memperbaiki sistem pencernaan adalah hal pertama yang dilakukan oleh madu di dalam tubuh. Hal ini bertujuan untuk melancarkan penyerapan nutrisi makanan oleh tubuh.

Harga Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

madu penggemuk badan

Harga 1 Botol Rp. 70.000 Menjadi Rp. 60.000

Agar anda lebih hemat lagi anda bisa membeli paketan madu penggemuk badan

Beli 2 botol = Rp. 110.000 (hemat 10.000)

Beli 4 botol = Rp. 210.000 (hemat 30.000)

Beli 6 botol = Rp. 300.000 (hemat 60.000)

Bagi Anda ingin membeli banyak atau jadi reseller ada harga khusus nya, Silahkan hubungi nomor di bawah ini ya.

Format Pemesanan:
Pesan (Nama Produk), Jumlah Order atau Paket, Alamat Pengiriman, No HP
Kirim ke:
Telp/SMS/WA : 081336842549
(tinggil klik nomor langsung ke Whatsapp)

Kenapa Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Madu penggemuk badan Al mabruroh dapat di golongkan sebagai salah satu bahan alami atau obat herbal yang dapat menaikkan berat badan. Bahan utamanya merupakan madu asli dan dicampurkan dengan beberapa bahan herbal lain untuk menambahkan khasiat bagi tubuh. Yang tidak kalah penting ialah madu ini telah memiliki izin edar dari BPOM.

Selain itu, dengan mengkonsumsi madu ini maka penyerapan nutrisi makanan menjadi lebih maksimal sehinga tubuh akan menerima nutrisi dan nilai gizi yang lebih tinggi. Tubuh pun akan menjadi lebih berisi dan tentu akan lebih sehat.

Madu Al Mabruroh sebagai madu pengemuk badan telah beredar di pasaran sekaligus telah mendapatkan hasil yang positif dari pemakainya. Ada juga yang belum merasakan hasilnya namun dengan presentasi yang sangat kecil. Semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa mengkonsumsi madu ini.

Sebagian kecil orang yang belum merasakan manfaat dari madu Al Mabruroh umumnya dikarenakan sistem pencernaan yang berbeda. Mengingat cara kerja madu dengan cara memperbaiki sistem pencernaan terlebih dahulu supaya penyerapan nutrisi makanan oleh tubuh menjadi lebih baik. Jika pencernaan sudah normal maka penyerapan nutrisi juga akan semakin baik.

Komposisi Madu Penggemuk Badan

Madu Al Mabruroh terbuat dari komposisi bahan alami dan campuran dari bahan-bahan herbal lain. Perpaduan dari madu dan herbal ini bertujuan agar memberikan khasiat yang lebih baik untuk tubuh. Komposisi alaminya membuat madu Al Mabruroh dijuluki madu penggemuk badan aman. Berikut merupakan komposisi dari madu Al Mabruroh sebagai madu penggemuk badan.

1. Madu Murni Pilihan

Madu merupakan bahan dasar alami penyusun madu Al Mabruroh. Madu asli memiliki kandungan yang baik untuk merangsang nafsu makan sehingga dapat membuat tubuh menerima lebih banyak nutrisi dan energi. Selain itu, kandungan antioksidan yang dimilikinya juga bisa membuat tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit.

2. Ekstrak Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan herbal dengan berbagai manfaat yang ada di dalamnya. Kunyit dinilai dapat meningkatkan nafsu makan baik pada orang dewasa maupun pada anak-anak sehingga madu ini juga bisa di kategorikan sebagai madu penggemuk badan anak sekaligus madu penggemuk badan untuk dewasa.

Selain itu, kunyit yang memiliki jumlah zat basa lebih tinggi dari zat asam membuat tubuh dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. Kurkumin dan antioksidan yang dimiliki kunyit membuatnya semakin kaya akan manfaat seperti mencegah radikal bebas, mencegah penumpukan plak dalam darah serta mencegah pembekuan darah.

Kesehatan jantung juga akan ikut terjaga dengan adanya kandungan kunyit di dalam madu Al Mabruroh. Beberapa studi juga menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi herbal kunyit dalam mencegah adanya penyakit diabetes tipe 2 serta melindungi liver dari kerusakan akibat racun karena kunyit memiliki kemampuan untuk membantu hati dalam meregenerasi selnya sendiri.

Anti inflamasi yang dimiliki dapat membuat tubuh terhindar dari peradangan serta mampu untuk meredakan nyeri dalam persendian dan menyembuhkan bengkak.

3. Ekstrak Pegagan

Salah satu penyebab tubuh menjadi kurus dan tidak bisa gemuk ialah adanya tekanan, depresi, stres, dan beberapa penyakit mental lain. Penyakit mental juga akan berpengaruh pada kesehatan tubuh termasuk membuat tubuh tidak bisa berisi. Hal tersebut diatasi dengan adanya ekstrak pegagan pada madu Al Mabruroh.

Kaya akan kandungan vitamin K, kalsium, dan magnesium membuat daun pegagan semakin diminati oleh kalangan tertentu. Fungsi berbagai organ di dalam tubuh menjadi lebih maksimal termasuk fungsi kerja hati, ginjal, dan jantung. Flu berat dan penyakit mata juga mampu diatasi oleh daun pegagan di dalam madu Al Mabruroh.

Ekstrak pegagan dinilai dapat membuat metabolisme tubuh menjadi lancar serta membuat otak terhindar dari depresi, stres atau beberapa faktor yang menyebabkan tubuh menjadi tidak bisa gemuk. Peredaran darah dalam otak menjadi lebih lancar, daya ingat juga akan semakin meningkat.

4. Ekstrak Temulawak

Sudah tidak asing lagi khasiat temulawak sebagai penambah nafsu makan. Bahkan, temulawak sering digunakan sebagai jamu untuk anak kecil yang tidak mau makan. Karena itu, dalam madu AL Mabruroh dicampurkan ekstrak temulawak untuk memberikan khasiat peningkatan nafsu makan sehingga tubuh akan menjadi lebih gemuk.

Kandungan spesifik yang ada di dalam temulawak ialah kurkuminoid dan minyak atsiri kurkuminoid. Zat ini memiliki fungsi sebagai anti kanker, anti tumor, anti radang, antibakeria serta antioksidan yang berguna untuk mencegah adanya berbagai macam penyakit karena cara kerjanya dengan memerangi radikal bebas di dalam tubuh.

Selain itu, temulawak juga memiliki cukup besar kandungan pati dan protein yang berfungsi untuk membantu proses metabolisme. Kandungan serat berkhasiat untuk memulihkan kebugaran tubuh, minyak atsiri untuk meningkatkan fungsi ginjal, phelandren untuk melancarkan pengeluaran toksin melalui ari kencing, dan turmerol untuk membantu proses metabolisme.

5. Propolis

Propolis merupakan carian lengket berwarna coklat hingga kehijauan yang dihasilkan oleh lebah. Bentuknya yang menyerupai getah digunakan oleh lebah untuk bisa memperbaiki atau menutupi celah pada sarang lebah. Cairan ini dikumpulkan oleh lebah dari berbaagai macam pohon aliran getah dan sumber berbahan botani lainnya.

Propolis memiliki lebih dari 300 kandungan senyawa kimia. Kandungan tersebut didominasi oleh senyawa polifenol yang memiliki fungsi sebagai antioksidan, salah satunya ialah senyawa flavonoid. Antioksidan yang dimiliki dapat berfungsi untuk mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas di dalam tubuh.

Dalam madu Al Mabruroh, propolis memiliki fungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Yang tidak kalah penting ialah memperbaiki sistem penyerapan nutrisi di dalam tubuh. Dengan demikian, proses penggemukan badan dapat berjalan dengan baik.

6. Royal Jelly

Royal jellymerupakan hasil sekresi susu oleh kelenjar lebah madu pekerja digunakan untuk memberikan nutrisi lara lebah dan ratu lebah. Royal jelly dijadikan sebagai makanan utama sang ratu lebah. Royal jelly dihasilkan di hypopharynx dan disebarkan kepada semua larva koloni. Sekresi susu ini dinilai dapat memicu perkembangan morfologi larva dan sang ratu lebah.

Beberapa studi menyebutkan bahwa royal jelly memiliki kandungan dengan berbagai macam manfaat bagi tubuh. Secara umum, royal jelly mengandung air sebanyak 70% selebihnya merupakan protein, vitamin, gula, dan garam.

Royal jelly memiliki beberapa manfaat untuk tubuh seperti mengatasi penyakit kolesterol, penyakit liver, penyakit ginjal, penyakit asma, patah tulang. Yang tidak kalah penting ialah fungsinya untuk memperbaiki nafsu makan sehingga memicu tubuh untuk menyerap nutrisi lebih banyak dari makanan.

Spesifikasi Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh

Beberapa oknum menjual madu Al Mabruroh tidak asli. Karena itu, diperlukan ketelitian dalam membeli sehingga bisa membedakan madu penggemuk badan asli dan palsu. Salah satunya dengan memperhatikan spesifikasi madu mulai dari harga hingga sertifikasi yang tertera dalam label. Harga madu yang jauh lebih murah daripada madu AL Mabruroh lain bisa saja itu adalah madu palsu.

Harga madu penggemuk badan al mabruroh di beberapa toko sebesar Rp 65.000,- per botol. Jika memesan 3 hingga 5 botol maka harganya menjadi Rp 62.000,00 per botol. Jika memesan 6 hingga 11 botol harga jauh lebih murah menjadi Rp 58.000 per botol. Jika berkeinginan menjadi reseller dengan membeli di atas 12 botol maka harga yang ditawarkan akan lebih spesial.

Untuk harga madu penggemuk badan di apotik berkisar Rp. 70.000,00. Madu Al Mabruroh juga telah mendapatkan izin edar atau sertifikasi dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 153686451. Selain izin edar BPOM, spesifikasi lain yang perlu diperhatikan dalam label ialah sertifikasi halal yang telah diterima madu Al Mabruroh dari MUI.

Spesifikasi lain dari Madu Al Mabruroh antara lain: Netto sebanyak 350 gram, bruto (netto + bungkus) sebesar 435 gram, izin dinkes nomor 209327511529. Di produksi oleh CV Griya An Nur dan di distribusikan oleh BIN DAWOOD.

Efek Samping Madu Penggemuk Badan

Jika dilihat dari komposisi yang terbuat dari madu alami dan campuran herbal maka sudah tidak perlu ragu dan khawatir akan bahaya madu penggemuk badan dan efek samping yang mungkin ditimbulkan. Tubuh akan terasa semakin berisi dan nutrisi akan semakin banyak terserap oleh tubuh merupakan efek utama dari Obat herbal madu penggemuk badan ini.

Selain itu, yang tidak kalah penting ialah madu tersebut sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan halal dari MUI (Mejelis Ulama Indonesia). Berbagai khasiat yang ditimbulkan di samping untuk menggemukkan badan juga berkhasiat untuk kesehatan tubuh sehingga tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Cara Minum Madu Penggemuk Badan

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cara meminum madu penggemuk juga perlu diperhatikan. Berikut merupakan ulasan cara meminumnya,

1. Langkah pertama yang perlu dilakukan ialah mengocok madu. Tujuan dari pengocokan ini ialah agar bahan-bahan di dalam madu tercampur rata ketika diminum.

2. Madu diminum sebanyak 3 kali sehari, masing-masing 2 sendok makan.

3. Dianjurkan untuk diminum 1 hingga 2 jam sebelum makan agar meningkatkan nafsu makan serta memperbaiki penyerapan nutrisi dalam tubuh ketika makan. Namun, dapat pula diminum setelah makan atau sebelum tidur malam.

4. Setelah meminum madu tersebut, Anda bisa meminum air hangat untuk menetralisir rasa

5. Lebih dianjurkan untuk mencampur madu dengan setengah gelas air hangat terlebih dahulu. Kemudian diminum.

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan

Beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait dengan konsumsi madu ini, antara lain:

1. Untuk ibu menyusui yang sedang menginginkan nutrisi lebih dan ingin gemuk maka bisa mengkonsumsi madu penggemuk badan untuk ibu menyusui.

2. Madu penggemuk yang berasal dari 100% bahan alami dan bahan herbal tidak akan mengakibatkan efek samping yang negatif pada tubuh

3. Madu sebaiknya disimpan di tempat yang sejuk namun tidak terlalu dingin. Hindari penyimpanan madu di tempat yang panas dan juga lembab.

4. Madu boleh di konsumsi oleh anak, tetapi tidak disarankan untuk di konsumsi oleh balita (anak di bawah umur 5 tahun). Disarankan untuk di konsumsi anak umur 6 tahun ke atas hingga usia dewasa.

5. Madu tidak akan membuat ketergantungan karena kandungan yang dimiliki hanya akan memberikan manfaat baik untuk tubuh. Ketika Anda merasa sudah cukup berisi, maka Anda dapat berhenti untuk mengkonsumsinya.

6. Faktor lain yang dapat menghambat penggemukan badan selain kondisi tubuh yang kurang sehat dan pikiran yang stres ialah adanya masalah pada sistem pencernaan. Hal ini menjadi fokus perbaikan dari madu sehingga penyerapan nutrisi berjalan dengan maksimal.

7. Setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda,hal ini tergantung dari kondisi tubuh dari masing-masing pengguna. Hal lain yang perlu dilakukan selain mengkonsumsi madu ialah pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga sehingga metabolisme tubuh akan menjadi lebih lancar.

Menginginkan tubuh yang ideal memang membutuhkan usaha yang lebih. Di samping pola hidup yang sehat juga harus diimbangi dengan pola makan yang baik. Makanan yang baik ialah makanan dari bahan alami termasuk madu.

Leave a Reply